Rabu, 16 November 2011

kisah aku dan cinta

Entah aku harus memulai dari mana,namun menurutku cinta adalah suatu hal yang tidak pasti yang dirasakan oleh seseorang.cinta cisa berupa kebahagiaan yang amat dalam,kadang cinta menjadi sebuah rasa sakit yang apabila ingin disembuhkan akan lama rasanya,kadang juga bisa menjadi benci yang seakan orang tak ingin lagi mengenal akan kata itu,dan kadang cinta bisa menjadi sebuah keputus asaan seseorang dan berakhir dengan penderitaan ataupun penyiksaan pada diri sendiri.
Sedangkan aku memaknai cinta,itu suatu hal yang rumit,aku tak bisa bilang jatuh cinta menyenangkan,menyedihkan ataupun menyakitkan,tapi ketiga hal tersebut pernah kurasakan pada seseorang yang sudah lama ku tunggu dan berharap orang itu menjadi milikku.
Sudah tiga tahun aku menunggu orang itu,penuh dengan kesabaran,penasaran,harapan,dan ketidak pastian.aku selalu berharap mimpi ku akan terkabul,tapi sayang orang itu begitu saja mencampakkan ku,menjadi sosok yang sok misterius dan selalu ada dalam hidupku,kadang aku berpikir mengapa tuhan melakukan ini kepadaku,kenapa setiap aku sudah mulai melupakannya,dia datang kembali dihadapanku,dan muncullah kembali harapan itu.
Awalnya aku sangat senang bisa jatuh cinta kepadanya,seakan dia mengistimewakan diriku,seakan aku adalah putri dihatinya dan hanya dia yang memperlakukanku selayaknya seorang wanita yang agung.baru pertama kali aku merasakan hal tersebut....dia bagaikan jalankung yang datang seenaknya,dan pergi sesuka hatinya.penantian ku tak pernah membuahkan hasil,dia justru dengan bangganya menulis sebuah kutipan di jejaring sosial yang mengatakan bahwa “selalu membuat seseorang misterius tapi nga sombong”.disaat itu hatiku langsung sakit dan berkata sungguh teganya dia telah memperlakukanku seperti itu.aku tau maksud dia diperuntukkan pada ku,tapi apa salah ku??dan kenapa harus aku yang menjadi korbannya???.
Kemudian aku memblokir dia menjadi temanku di jejaring sosial dan berharap dengan begitu aku dengan mudah bisa melupakannya....namun aku salah,dia kembali hadir didepanku,namun entah kenapa perasaan ku menginginkannya kembali,seakan ingin mengulang kebodohan yang sama....tanpa pikir panjang,aku kembali meminta dia menjadi temanku di jejaring sosial,namun tak ada balasan dari diah melainkan kabar buruk bahwa dia sudah memiliki seorang kekasih...begitu sakit hatiku...dan ternyata memeng benar aku adalah orang yang bodoh yang mau melakukan kesalahan untuk yang kedua kalinya dengan orang yang sama.
Aku tak tau bagai mana kabar perasaan ku,tapi yang jelas aku mulai merasa trauma dengan seorang laki-laki dan aku mulai menutup hatiku untuk siapapun....karena aku tak mau menghabiskan air mataku hanya untuk seseorang yang tak pernah meneteskan air matanya untukku....belum lagi perasaanku yang sudah sangat capek untuk jatuh cinta apalagi berurusan dengan yang namanya laki-laki...
Namun saat ini aku bingung,entah apa yang ada didalam perasaanku,yang jelas aku tidak menyukainya,tapi aku punya suatu perasaan yang mengatakan untuk aku ingin mendapatkannya...entah apa perasaan itu yang jelas aku tidak mau berharap yang tak pasti dan bersedih lagi untuk yang kesekian kalinya karena dia telah memiliki pujaan hati...mungkin haya kata teman yang pantas mewakili perasaan ku terhadapnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar