Senin, 21 Januari 2013

penghias cinta ku yang mengingat serpihan masa lalunya

saat hati ini tersakiti oleh hatinya
kau datang penuh senyuman yang mengartikan sebuah kehidupan indah
aku mulai menyadarinya, disaat begitu banyak nilai kehidupan yang kau tunjukkan
aku mengikuti semua tingkah laku mu yang begitu mengagumkan
kau menoleh, namun kau tak melihat ku berada di dekatmu

namun kamu hanya teringat akan serpihan masa lalu mu
aku terdiam dan hanya bisa pasrah dengan kenyataan
harapan ku ingin menjadi milik mu
namun harapan mu kembali ke sisi nya

sakit hati ku saat aku mengetahuinya
hingga aku berpikir bahwa
cinta mu tak akan pernah bisa aku miliki sampai kapan pun

namun aku terus membayangkan mu
membayangkan wajah mu
membayangkan kesempurnaan yang kau miliki

namun apa dayalah aku ini
seorang wanita yang biasa
berharap seorang lelaki yang sempurna
ya itu kamu.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar