Minggu, 26 Oktober 2014

surat lamaran Kerja


Jakarta, 24 Oktober 2014
 Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.
Bapak / Ibu Personalia
Di Tempat

Dengan Hormat,
Bersama ini, saya yang bertanda tangan dibawah ini mengajukan lamaran pekerjaan pada perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama   :  Aqmarin Meiliza
Tempat, TanggalLahir    :  Jakarta, 27 Mei 1992
Alamat :  Jl. Abuserin 4 No. 16 RT 006 RW 006 Kel. Gandaria Selatan, Kec. 
                                         Cilandak, Jakarta Selatan
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat. Besar harapan saya dapat diikut sertakan dalam tes-tes yang diberikan oleh perusahaan, Terima Kasih atas perhatian dan kesempatan yang bapak / Ibu berikan.


            Hormat saya,



Aqmarin Meiliza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar